Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 5

Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 5by adminon.Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 5  A Letter To Caesar – Part 5 bab – 4 – my first kiss aku masih duduk termangu memandang pemandangan di depan mataku , seolah tak percaya .. tubuh indah seorang wanita yang telah akil baligh terpampang di depanku .. ” ya tuhan , mimpi apa aku semalam ? . ” tanyaku dalam hati […]

tumblr_ns4da8soOo1ux0cnno4_540tumblr_ns4da8soOo1ux0cnno2_1280 tumblr_ns4da8soOo1ux0cnno3_540 A Letter To Caesar – Part 5

bab – 4 –
my first kiss

aku masih duduk termangu memandang pemandangan di depan mataku , seolah tak percaya ..
tubuh indah seorang wanita yang telah akil baligh terpampang di depanku .. ” ya tuhan , mimpi apa aku semalam ? . ” tanyaku dalam hati

” jadi gimana a ? mau nginep ga nih ? kalo mau biar aku suruh bi sum buat nyiapin kamar buat aa ”

” mmhh gimana ya ? aduh aku gak enak sama ortu kamu , gak baik nginep di rumah orang apalagi kamu cewe ahh aku takut ” jawabku dengan perasaan bimbang .

sebenarnya sih aku ingin lebih lama di tempat ini menikmati pemandangan yang gak setiap hari aku lihat .. tapi terjadi pergolakan bathin dalam diriku ..

” mmmh , aku pul ” belum selesai aku menyelesaikan perkataan aku jari telunjuk caesar udah menempel di ujung bibirku .

” ssst , udah gak usah nolak , kasian a udah malem lagian ujan juga masih deras , bi sum ! siapin kamar tamu yaaa ” teriak caesar kepada bi sum .
” yaudah a mandi dulu gih biar tambah kece ” katanya sambil mengedipkan matanya nakal .

lagi lagi emang dasar akunya yang oon disuruh mandi malah bengong

” kamar mandinya ada di ujung lorong a di bawah tangga ” kata caesar membangunkan ku dari ke oon`an ku

” eh iya sar , makasih banyak yaa , yaudah aku pinjem dulu ya kamar mandinya ”
akupun berjalan menelusuri lorong , membuka knop pintu kamar mandi .. melepas satu persatu pakaian ku

” BYUUUR BYUUUUR ” ku basahi semua tubuhku dengan air ..

” BRRR , sialan malah tambah dingin ” gerutuku , ” udah ah lama lama masuk angin gue ”
ku ambil handuk , entah handuk siapa aku gak peduli yang penting badan ku kering agar gak semakin kedinginan
ku kenakan kembali pakaianku , aku keluar dari kamar mandi . ku lihat ceasar sedang tiduran di karpet menonton sebuah acara ,
tampaknya dia sangat serius sehingga tak menyadari aku sudah ada dibelakangnya .

tampak oleh ku sepasang paha , tak begitu putih , yah layaknya orang indonesia rata” sawo matang ! tampak indah dibalik daster berwarna ungu
ku telusuri paha itu ku pandang lekat” .. hingga aku melihat sebuah pemamdangan yang membuat otong kembali bangun dari tidurnya .. sebuah kain berwarna
putih menutup pantat nya caesar .. omg , ingin aku melepaskan kain itu dan melihatnya secara lebih jelas . sebuah keinginan terliar yang pernah terbesit dalam
pikiranku . pikiranku mulai berpikir macam” , pikiranku mulai kotor !

kuberanikan diri untuk menyapa caesar ..

” sar , aku udah beres ” sapaku dari belakang dengan lirih , berat sekali kata kata itu keluar dari mulutku , karena di saat yang sama aku sedang menahan nafsu
binatangku ,

” eh aa , udah beres a ” balasnya sambil membalikan badan nya dan segera mengambil posisi duduk , saat itu aku melihat kedua payudaranya , yap , payudara yang tadi siang
bertengger di punggungku ..

tak bisa ku tahan lagi , tak bisa kututupi lagi bahwa aku tengah HORNY !!

” kamarnya udah siap a ”
” ah iya , dimana ya sar ? ”
” yaudah aa ikut aja , yuk ”

caesar berjalan di depan ku , kupandangi bongkahan pantatnya , berliuk liuk seakan meminta aku untuk meremasnya . tapi aku tak mau bertindak di luar batas
aku tak boleh lancang ! ..

” ini kamarnya a ” caesar mempersilahkan ku masuk

” makasih ya sar ”

” sama sama a , kalo ada apa apa bilang aja sama aku ya a kamarku ada di samping ruang keluarga , kalo kamar bi sum jauh ada di belakang ”

” iya sar makasih banyak ya kamu baik banget ” pujiku

” hehe , yaudah , aa istirahat gih , goodnite a ” kemudian caesar membalikan diri dan berjalan menjauh .

———–

jam menunjukan pukul 00.45 wib

aku bingung , pasti mamah di rumah khawatir aku belum pulang , aku juga takut ada apa apa sama mamah , di rumah dia hanya seorang diri
ingin rasanya aku pulang tetapi apa daya , hujan diluar sangat deras , bahaya kalau aku memaksakan diri untuk pulang .

dalam kegalauan ini aku berpikir aku melupakan sesuatu .. ya ! dede ! aku lupa , aku meninggalkanya di BSM sana .
ku buka handphone butut ku . ku panggil nomornya .

” tut , tut .. ”
” heh sialan lu dimana ? ” suara diseberang sana sangat berapi api . mungkiin dia marah
” eh , aku di rumah caesar nih lur , lu dimana ? masih di BSM ? ” tanyaku ketakutan
” ckckck pantesan lu ya ninggalin gue , gue udah balik tadi nebeng sama yudha ” balasnya
” sorry broo , gue gak maksud gitu , cuman hujan gak memungkinkan gue buat balik , jadi dengan sangat terpaksa gue nginep sini ”
” oooh alesan lu wkwk , bilang aja lu pengen ngentot ! wkwk , gue kira lu maho ternyata eh ternyata bisa juga ‘joni’ lu bangun” ledeknya
” ah kampret lu gue gak kayak lu mesum ! ”
” wleeeeee ” ” tuuuuuuuuuuuuuuuuuuut ” si sialan itu memutuskan panggilan ,

” grrr , sialan ! ” aku menggerutu dalam hati

——-

jam menunjukan pukul 01.30 wib

hujan masih deras , dan aku masih belum bisa tertidur aku melamun memandang hujan dari jendela , tiba tiba ” KYAAAAAAAAAA ” sebuah teriakan keras memecahkan lamunan ku . caesar ! aku berlari keluar mencari asal suara . pikiranku langsung menuju kamarnya , ku setengah berlari menuju kamarnya , kulewati ruang keluarga .
kutemukan sebuah pintu , ” ini pasti kamarnya ! ” pikiranku berpikir macam” apa ada pencuri atau pemerkosa atau alien datang ingin menculik bidadari ku ini . ku liat ada sebuah sapu tak jauh dari tempat ku berdiri ” buat jagajaga ” kataku lumayan lah bisa buat mukul kata ku dalam hati , kudekati perlahan pinti tersebut . dan
” KRRRIIEET ” pintu terbuka aku melongok kedalam kamar , mengamati sekitar , siapa tau ada candid camera dari salahasatu acara jail yang ada di tv . ” ah aman ” pikirku aku
masuk kedalam mencari asal suara tadi , ya , CAESAR ! kulihat ternyata dia tengah asik tertidur . ” hah ? ngorok ? jadi tadi apa ? ngigau ? gilee ” aku serasa benar benar massuk acara jail jailan tv . ” asem juga nih cewek ” gue di kerjain

” huuuuuuuufff ” aku menghela nafas panjang , untuk menurunkan adrenalin yang sempat terpacu hanya gara gara caesar ngigau , aseeeem ,-
aku hendak melangkahkan kaki ku keluar dari trap ini ,
” elmooo , aku sayang kamu tembak aku dong ” ujar caesar yang masih tertidur , asem nih anak masih aja ngigau , tapi kali ini ngigaunya agak mendingan
bikin bunga bunga di belakang gue bermekaran lagi .

” dia , di di dia sayang sama aku ? . pengen aku tembak ? . jangan ah nanti kamu mati ” aku berkata dalam hati .

aku beranikan diri mendekatinya lagi , tubuhnya terbungkus selimut tebal bermotif bunga matahari .

aku pandang lekat lekat wajahnya , cantik , meskipun tanpa kacamata .
entah setan apa yang datang merasukiku , aku berdiri di sampingnya , ku usap keningnya perlahan

” mmhhhh ” caesar mendesah . oh oh oh aku bingung aku ingin segera kabur , namun dalam keadaan kamar yang gelap aku tersandung !
” BRAAAAAAAK ” aku terjatuh , omg .. sapu sialan ! ternyata aku tersandung sapu yang kubawa tadi yang entah sejak kapan tergeletak di atas karpet .

” siapa itu ? ” terdengar suara caesar yang ketakutan
” tolong aku mau di per ” aku langsung melompat menutup mulutnya , ia berontak !
dalam keadaan terjepit seperti itu , secara reflek caesar melayangkan tendangan mautnya .

” DUAAAAK ” sebuah tendangan mendarat dengan mulus , GOAAAAL ! TEPAT di pusaka ku !! seketika itu aku tersujud memegangi pusaka ku .
” aduuuuh maaaak ampun deh , gak akan mesum lagi ” rintihku

” a elmo ? aa ? aduh a maap aku gak tau aku kira siapa aduh a ga apa apa kan ? ” tanya nya membungkukan dirinya dengan setengah menangis , entah merasa bersalah atau shock karena kejadian tadi .

” ga papa cuman agak ngilu ” pandanganku tertuju pada payudara caesar yg menggantung di balik BH

” aduh a coba lihat ”
” gak boleh ih , pamali tau , lagian aku mah malu kalo harus nunjukin anu ke kamu sar ”
” eh , kena anu ? ”
” iya tau ” jawabku agak bt
” maap a tadi aku kira kena paha , maap ya a gak sengaja , lagian aa ngapain malem malem masuk kamar caesar ? hayo mau ngintip ya ? ” godanya .
” sorry aku gak semesum si dede wlee ” kujulurkan lidah ku .

caesar kemudian membopongku duduk di kasurnya .

” sar , tadi kamu ngigau loh ” kataku memulai pembicaraan
” ah masa ? ngiagau apa a , cik aku pengen denger ”
” tadi kamu bilang . a elmo ganteng deh , aku sayang sama a elmo , tembak aku dong ” aku sedikit merubah versinya
” ihh bohong ya ? ” selidiknya dengan wajah yang merona , pipi yang mengembang .. wah …
” serius , yudah aku mau jujur sama kamu sar , aku udah suka sama caesar sejak 3 bulan lalu pas kejadian di uks itu mau ga caesar jd pacar aku ? ”
entah setan apa yang datang padaku malam itu , pokoknya banyak banget temenya si dede itu wk , bercanda ding . aku berani bilang gitu karena tadi dia yang minta , iya kan ?
” seriius eta teh a ? ( serius itu ka ? ) tanyanya heran
” iya serius atuh , masa bohong cuma nambah dosa aja , mau gak nih ? ” serbu ku lagi .
” mau a mau ! ” caesar tampak bersemangat , bahagia sepertinya mungkin ..

” yaudah mulai sekarang kita resmi pacaran yaaaaaa sayang ” kataku sedikit menggoda
” ih udah panggil panggil sayang aja , dasar bebun ! ” balasnya
” apaan bebun ? ” tanyaku heran
” bebepb buncit ! hahaha ” caesar tertawa terbahak bahak , aseeeem aseem ,-

entah siapa yang mulai kita saling berangkulan , erat sekali ..
kupandang dalam dalam kedalam matanya , dia juga memandang lekat lekat kedalam mataku ..
” DEG DEG DEG DEG ” jantung ku berdegup kencang seperti saat aku dikejar anjing tempo hari
caesar memejamkan matanya , aku tau ini apa artinya aku udah sering nonton film bule .
aku pejamkan mata ku juga ..
terasa halus ujung bibirnya . dan ” mmmmmmhhhhh ” kita berciuman di bawah derasnya hujan dan dingin nya udara kota kembang ..

this is my first kiss , i wont forget it ..

Author: 

Related Posts